Rabu, 21 Agustus 2013

NYATA] Efek dari Lagu Karlmayer

Gan ini beneran kisah nyata gan, temen ane jadi korban dari lagu yang mempunyai musik yang misterius, yaitu Karlmayer, begini gan ceritanya.
Sebelumya Simak dulu gan pengertian dari kalmayer,
Quote:Karlmayer adalah suara/simfoni/musik yang dapat mempengaruhi otak manusia. Suara tersebut konon dapat menghancurkan mental manusia dan membuat manusia gila. Suara tersebut adalah “sound pollution” atau suara yang bising dan membuat pusing.

Udah baca gan, mari simak ceritanya gan,
Quote:Kejadian ini terjadi waktu pas ane sekolah, kebetulan jam itu kosong gan alias gak ada gurunya, dan temen ane pada sibuk sendiri.
Tapi ada temen ane yang cuma diem dan maen HP dan pake Headset kayak lagi dengerin musik gitu gan, dia itu diem terus gan sampe akhirnya dia tiba-tiba melakukan hal yang mengerikan gan, yaitu si doi tiba-tiba marah dan kayak gak sadar langsung jotos temen ane dan kemudian dia tendang tu muka temen ane gan ampe bonyok n berdarah gitu , dan si doi langsung pergi kayak gak punya salah aje gan .
Pas itu kebetulan HP si doi masih di meja dan ketika di cek, dia muterin video Karlmayer itu gan.
Ane jujur kasian temen ane yang ditonjok gan, masalah nya dia kan gak ada masalah ame si doi gan.
Dan setelah si doi balik gan, dia nangis-nangis gan .

0 komentar: